COMODO DRAGON INTERNET BROWSER


COMODO DRAGON
BROWSER ABAD 21


Sekarang ini dengan banyaknya aplikasi browser yang beredar di dunia maya, kita harus pintar-pintar memilih browser yang cepat, gesit, stabil dan yang paling penting…aman. Pada tahun 2009 saja, ada lebih dari 25 juta Malware yang tersebar diberbagai website dunia. Mau tidak mau, kita harus mempunyai browser yang dapat menjaga privasi kita. Karena itulah, kami mengangkat aplikasi Comodo Dragon.
Kami sudah menggunakan berbagai macam aplikasi browser, seperti, IE (Internet Explorer), Opera, Mozilla Firefox, Google Chrome, dan tentu saja Comodo Dragon. Pertama, kita kenalan dulu dengan si Comodo, pepatah mengatakan “tak kenal, maka ta’aruf (kenalan)”.

Comodo Dragon menggunakan basis teknologi Chromium, sama dengan yang digunakan Google Chrome. Yang membedakan dengan Google Chrome adalah tingkat keamanan yang jauh lebih ditingkatkan. Didalam Comodo, terdapat teknologi pengenalan sertifikat SSL…artinya jika web yang kita tuju mengandung unsur yang berbahaya…maka web tersebut akan disegel oleh “browser”. Anda juga dapat dilindungi melalui “Incognito Mode”, yaitu mode yang menghentikan Cookie, agar privasi anda tidak dibajak atau ditelusuri dari luar. Browser yang satu ini, memiliki tampilan futuristik…dan anda bisa mengatur tema atau aplikasi yang ada didalam browser tersebut, sama seperti google chrome.
Pertanyaan yang terakhir, sesuatu yang selangkap Comodo Dragon, pasti memiliki harga yang mahal…apakah Comodo Dragon Internet Browser berbayar?. Comodo tidak mengenakan biaya atas aplikasi Dragon buatan mereka…alias GRATIS. Dibawah ini adalah System Requirement
System Requirements
  • Windows 7 / Vista / XP
  • 128 MB RAM
  • 40 MB Hard Disk Space
Bagi anda yang tertarik untuk mendownload bisa mengunjungi website Comodo

0 komentar:

Posting Komentar