BAKA TO TEST TO SHOUKANJUU

BAKA TO TEST TO SHOUKANJUU
(THE IDIOT, THE TEST AND THE SUMMON BEAST)

Baka test merupakan adaptasi dari novel ringan yang memiliki judul yang sama. Dengan mengangkat genre komedi yang khas, baka test merupakan tontonan yang layak untuk disaksikan, karena kelucuan dan kekonyolannya. Produksi Silver Link ini, berhasil merenggut hati penonton karena gaya baru dalam penyampaian ceritanya. Ditayangkan pada 6 Januari 2010 sampai 31 Maret 2010.

SINOPSIS
Mengambil setting disebuah Akademi bernama Fumizuki, di tempat ini proses pembelajaran sudah menggunakan teknologi sangat maju. Setiap siswa akan memiliki seekor makhluk panggilan, yang kekuatannya berdasarkan nilai kognitif yang dimilikinya...artinya semakin pintar dia, semakin kuat makhluk panggilannya, begitupun sebaliknya. Disekolah ini juga mengunakan Sistem Kasta, Yang pintar diatas, yang bodoh dibawah.
Anime ini menceritakan tentang, Akihisa Yoshi, murid paling bodoh yang ada di akademi itu. Tapi, sebodoh apapun dia, ada dua cewek yang suka dengan dia, Mizuki Himeji (orang paling pintar di kelas F), dan Shimada Minami (blasteran Jepang-Jerman). Akihisa juga memiliki 3 teman baik, yaitu Yuji Sakamoto (Anak Jenius, dan ahli strategi), Kinoshita Hideyoshi (Laki-laki yang mirip perempuan, entah sebaliknya), dan Tsuchiya Kuota (Fotografer Mesum). Mereka semua menduduki kelas F, kelas paling jelek, kumuh, rusak, dan paling menyedihkan.

Silahkan yang mau download (thanks for Indowebster) :
ep1 = http://v5.indowebster.com/btt_01.html
ep2 = http://v5.indowebster.com/btt_02.html
ep3 = http://v5.indowebster.com/btt_03.html 
ep4 = http://v5.indowebster.com/btt_04.html 
ep5 = http://v5.indowebster.com/btt_05.html 
ep6 = http://v5.indowebster.com/btt_06.html 
ep7 = http://v5.indowebster.com/btt_07.html 
ep8 = http://v5.indowebster.com/btt_08.html 
ep9 = http://v5.indowebster.com/btt_09.html 
ep10 = http://v5.indowebster.com/btt_10.html 
ep11 = http://v5.indowebster.com/btt_11.html 
ep12 = http://v5.indowebster.com/btt_12.html 
ep13 = http://v5.indowebster.com/btt_13.html 
spesial = http://v5.indowebster.com/btt_christmas.html

0 komentar:

Posting Komentar