ANGEL BEATS!

ANGEL BEATS!

Angel Beats! adalah anime produksi AniplexKeyP.A. Works,Visual Art’sSentai Filmworks. Dengan mengusung genre cerita aksi-komedi-drama. Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan yang berjudul Angel Beats! Track Zero. Angel Beats! sendiri sudah di siarkan pada 22 Maret 2010 hingga 26 Juni 2010. Yang membedakan dari anime lainnya adalah cara penyampaian cerita yang dibumbui komedi ringan, dan permainan band GiDeMo (Girls Dead Monster) yang mengusung lagu bernuansa J-POP. Dalam anime ini juga diisi dengan seiyu (pengisi suara) kelas wahid.

SINOPSIS
Angel Beats! mengambil konsep sebuah SMA di dunia orang yang sudah mati (singkatnya SMA di akhirat?). Dalam Anime ini, protagonisnya adalah Otonashi Yuzuru, seorang pemuda yang sudah mati dan masuk ke alam akhirat. Disana dia bertemu dengan Yuri Nakamura, seorang pemimpin dari SSS (Shinda Sekai Sensen/pasukan alam baka), dia adala cewek yang digambarkan orang yang karismatik dan dikagumi oleh pengikutnya. Kemudian, dalam anime ini ada 2 antagonis utama yaitu Tenshin (malaikat) (kemudian dikenal sebagai Kanade Tachibana), diakhir cerita Tenshin menjadi teman Otonashi, dan Pria berbaju hitam.

Cerita dari Anime ini mungkin cukup aneh, yaitu perjuangan kelompok SSS melawan dewa, karena mereka menganggap kalau hidup mereka saat hidup tidak bahagia, dan mereka ingin balas dendam. Tapi seiring berjalannya cerita, mereka semua tahu apa artinya kepuasan dalam hidup.

Bagi yang mau donload silahkan (thanks for Bro Helmi Fauzan @Kaskus) :
TIM SSS
Kanade "Tenshi" Tachibana

Yuri "Yurippe" Nakamura



0 komentar:

Posting Komentar